Rabu, 28 Juli 2010

your beautifull episode 13


Mi Nyeo, "Apa aku benar2 boleh menyukaimu? Apa itu tidak akan membuatmu merasa konyol dan merasa tidak enak?"
Tae Kyung, "Yah, sedikit mengejutkan dan aneh, tapi tidak jelek. Go Mi Nam, aku ini adalah orang yang menerima cinta dari jutaan orang. Itu adalah pekerjaanku. Menambahkanmu dalam fansclub-ku bukan masalah, itulah aku, jadi kau bisa menyukaiku."

Mi Nyeo, "Terima kasih, biarpun cuma sebagai fan-mu, terima kasih mengijinkanku menyukaimu." Tae Kyung menjabat tangan Mi Nyeo, selamat datang di fans clubku.

Kemudian Tae Kyung menarik Mi Nyeo ke dalam pelukannya. Mi Nyeo kaget tapi Tae Kyung menambahkan, ini karena kau adalah special fan. Ini adalah kehormatan, kau tahu. Tae Kyung nyengir di belakang Mi Nyeo.

Mi Nyeo pamit pada Suster, dan Suster tanya sembari melihat ke arah Tae Kyung, Apakah orang itu adalah bintangmu? Mi Nyeo menjawab, ya, dia seperti bintang yang sangat jauh.

Suster mengamati keduanya, dia berkata sendiri, "Bintang yang jauh itu datang kesini mencarinya. Keduanya bersinar sangat terang. Meskipun bintang bersinar lebih terang dalam kegelapan, aku berdoa untuk mereka jika kegelapan melingkupi mereka, mereka tidak akan kehilangan terangnya."

Dalam perjalanan pulang, Mi Nyeo makan jeruk yang diberikan Suster, tapi rasanya asem sekali, Mi Nyeo berkata Tae kyung sebaiknya tidak makan ini. Tapi Tae Kyung berkata ia suka makanan asam. Mi Nyeo memberikan satu, tapi Tae Kyung berkata aku nyetir dan tidak bisa mengupasnya. In a nut shell, minta disuapi gitu.

Tae Kyung berkata, Go mi nam, mulai sekarang jangan bersama Shin Woo jika kau berpakaian seperti itu. Mi Nyeo pikir ia tidak cukup cantik, tapi Tae Kyung berkata, kau bisa pakai baju seperti itu di depanku, jangan melakukannya di depan Shin Woo, karena kau, Manager Ma, stylist Wang, dan aku semua pikir kau menyukai Shin Woo.

Mi Nyeo akhirnya memutuskan, "Aku harus baik dengan kak Shin Woo." Tae Kyung, "Memperlakukan Shin Woo dengan baik? Kok bisa keputusannya seperti itu?"

Sementara itu reporter Kim yang masih memeriksa greenhouse, ternyata menemukan foto Mi Nam sebagai wanita dan ia mengenali wajahnya mirip dengan Go Mi Nam, Reporter Kim langsung menuju kantor manajemen A.N Entertainment dan tanya masalah ini.

Hoon Yi menjelaskan itu adalah adik kembar Mi Nam. Dan bahkan ia menunjukkan akte kelahiran Mi Nyeo untuk membuktikannya. Reporter Kim bisa mengerti dan masuk akal jika Mi Nyeo datang di konser kakaknya dan juga di pemotretan. Tapi ini juga berarti Shin Woo kencan dengan adik Mi Nam, iya kan? Semua kaget.

Mi Nyeo harus membuktikan bahwa cerita itu benar. Mi Nyeo dan Tae Kyung bingung. Mi Nyeo gugup, bagaimana ia bisa melakukannya. Tae Kyung akhirnya meyakinkannya, dimataku kau benar2 seorang wanita. Tae Kyung memberikan jepit rambutnya.

Shin WOo mendekati mereka, Shin Woo mengambil tangan Mi Nyeo, "Dia pacarku sekarang. Aku akan mengambilnya."

Tae Kyung melihat dari belakang dan ia tetap merasa tidak enak biarpun cuma pura2.


Akhirnya Shin Woo masuk dengan menggandeng Mi Nyeo. Reporter Kim puas sekali, ia merasa dapat berita eksklusif. Wajah Manager Sung Chan terlihat bingung. Shin Woo berkata agar reporter Kim jangan terlalu mendesak mereka, karena Mi Nyeo ini orang biasa bukan artis jadi tidak nyaman dengan semua gosip ini.

Reporter Kim senang saja karena sebagai gantinya, ia bisa mendapatkan hak interview secara eksklusif mengenai pasangan ini yang akan dimuat akhir pekan ini.

Sung Chan sadar Shin Woo sangat menyukai Mi Nyeo, apalagi saat dengar cerita Shin Woo tentang sepatu Cinderella-nya. Tae Kyung mengejek, sepatu itu harus muat dengannya agar jadi Cinderella.

Sung Chan menasihati Tae Kyung untuk memperhatikan fans clubnya. "Fans itu adalah orang2 yang menangisi dan berteriak-teriak bahwa mereka menyukaimu, tapi pada akhirnya mereka akan menikahi pria lain. Itu adalah batasan cinta yang bisa diperoleh oleh seorang bintang."

Tae Kyung berpikir, "Ya benar, seorang penggemar bisa berubah dengan mudah dan pergi pada pria lain. Tapi kau tidak bisa berdebat dengan seorang penggemar. Apa yang harus kulakukan?"


Mi Nyeo ganti baju dan kembali sebagai Mi Nam, Shin WOo mengajaknya main ke taman dan berkata Mi Nyeo bagus sekali tadi dan mengusulkan agar mereka mulai berlatih menjelaskan mengenai persaan mereka.

Sebenarnya Shin Woo mengatakan hal yang sebenarnya, misal, kapan mereka pertama bertemu? Mereka bertemu di atap sebuah club saat malam hari, dan Mi Nyeo mabuk, Shin Woo menangkap Mi Nyeo saat jatuh dan saat itu adalah pertama kalinya Shin Woo bertemu Mi Nyeo sebagai wanita.

Kemudian, Mi Nyeo memanggilnya oppa sejak awal, dan mereka jadi dekat dengan cepat. Mereka kencan pertama kali di taman bermain, kemudian mereka pergi ke Myungdong, makan mie dan es krim bersama, lalu pergi belanja. Mi Nyeo ingat itu semua.

Tapi kemudian ada detil penting yang pasti akan ditanyakan, bagaimana dengan ciuman pertama mereka? Mi Nyeo merasa tidak enak dan berkata sebaiknya jujur saja, katakan saja mereka belum melakukannya. Tapi Shin Woo mencium jarinya sendiri dan menempelkannya di bibir Mi Nyeo. "Kita katakan saja pada mereka bahwa terjadi hari ini, aku sangat menyukaimu dan aku memutuskan untuk mengakui perasaanku padamu."

Shin Woo dan Mi Nyeo berdiri di depan tembok besar dan melihat bayangan mereka, Shin woo berkata, "Aku menyewa seluruh restoran dan menunggumu datang. Aku ingin berdiri di depan kaca dan memperlihatkan padamu, inilah orang yang kusuka. Lalu, kau terpaku pada kaca dan terkejut. Aku kemudian berkata, aku tahu sejak awal dan sudah melihatmu selama ini, aku benar2 sangat menyukaimu." Mi Nyeo jelas mengira ini semua bagian dari interview pura2 mereka dan menambahkan, "Jadi aku harus menjawab seperti ini, aku juga menyukaimu, kak Shin Woo."

Mi Nyeo berkata ia tidak bisa melihat ekspresi Shin Woo dalam bayangan, Shin Woo bisa melihat bahwa bayangan Mi Nyeo terlihat gembira, ia tanya apa kau tidak apa2 karena Tae Kyung menyusahkanmu?

Mi Nyeo, "sebenarnya, ia tahu perasaanku, tapi ia tidak marah dan aku jadi lega." Shin Woo menjawab dengan sedih, "Begitu ya, memang seperti itu tampaknya, sekarang kukira aku tidak akan melihatmu menangis lagi." Mi Nyeo menoleh dan melihat Shin Woo tersenyum, Shin Woo menegaskan bahwa ceritanya akan happy ending.

Bibi Mi Ja tidak bisa terima dengan pengakuan Hwa Ran, Hwa Ran membenarkan, "Kami berpisah karena kesalahanku, tapi kami terus saling mencintai."

Bibi Mi Ja, "Kau benar, adik iparku meninggal karena kau." Hwa Ran, "Itulah mengapa aku berkata aku akan membayar hutangku pada anak2 itu."

Ya, kata Mi Ja, anak2 itu akan sangat senang karenanya. Mendengar lagu ini, yang ditulis oleh ayah mereka yang meninggalkan ibu mereka demi bisa bersamamu, seharusnya membuat mereka menari karena gembira! Mi Ja menginjak CD Hwa Ran.

Hwa Ran berteriak, "Aku akan memberikan 1/2 warisanku pada mereka! Jika Jae Hyun tidak meninggal, aku akan menjadi ibu mereka. Jadi kuharap bawa mereka padaku dan bantu aku membayar hutangku."

Bibi Mi ja minum sendirian dan ia berpikir, anak2 itu pasti tidak akan suka menemui Hwa Ran, tapi mungkin anak2 itu memang pantas mendapatkan uang wanita itu.


Malam itu, Tae Kyung memeriksa fans clubnya. Ia ingin tahu apa ada anggota yang pergi. Tae Kyung menggerutu, "Babi-kelinci, kau tidak bisa meninggalkan fans club ini begitu saja."

Tae Kyung kaget juga saat melihat pesan baru di fan cafe-nya, ditulis oleh user baru dengan nama : Babi-Kelinci. Tae Kyung ternganga, "Anak itu benar2 gabung dengan fans clubku?"

Mi Nyeo melihat bahwa beberapa fans sudah mengundurkan diri, ia mengerti mereka berhak gabung dan pergi begitu saja.


Tiba2 Mi nyeo langsung mendapat pesan dari administrator club, "Kau harus lolos tes anggota baru." Mi nyeo membalas, jika aku tidak lolos tes, aku tidak bisa gabung?

Tae Kyung nyengir dan berkata, "Babi-Kelinci, kita mulai sekarang, seberapa tertariknya kau padaku? dalam skala 1-10?" Mi nyeo menjawab, 7.

Tae Kyung kaget, 7? cuma 7 ?

Pertanyaan berikut mengenai penampilannya, dijawab Mi nyeo : 5. Tae Kyung sedikit tersinggung haha, 5? berarti aku cuma rata2?

Pertanyaan2 berikutnya juga semakin tidak meyakinkan, sampai akhirnya pertanyaan, "Seberapa suka kau dengan Hwang Tae Kyung?" Tae Kyung berdebar2, dan ia melihat jawaban Mi Nyeo, "100!!" wuih Tae Kyung langsung memeluk boneka Babi-Kelinci dengan gembira.

Mi Nyeo mendapat sms dari Tae Kyung, memanggilnya dengan alasan pertemuan dengan fans. Mi Nyeo menemui Tae Kyung yang sedang memainkan lagu anak2 Kelinci gunung. Mi Nyeo berkata, kupikir kau membenci lagu itu. Tae Kyung berkata, "Aku sudah menaklukkan traumaku karena kelinci."

Mi Nyeo tanya apa arti pertemuan dengan fans, Tae Kyung menjawab, itu adalah ketika aku mengundang semua orang yang menyukaiku dan membuat mereka merasa senang.

Mi Ja membawa Mi Nyeo bertemu "teman ayahnya". Keduanya kaget saat bertemu. Hwa Ran mengenali Mi Nyeo dan Mi Nyeo tahu Hwa Ran ibu Tae Kyung. Mi Nyeo tanya, "Apa kau benar2 berteman dengan ayahku?" Hwa ran menjawab, iya mereka berteman. Hwa ran membuat ulang lagu itu karena ia merasa kasihan melihat ayah Mi Nyeo sangat keras berjuang padahal ia sangat berbakat.

Hwa Ran meraih Mi Nyeo dan menyentuhnya dengan lembut, tapi Hwa Ran merasa aneh, kalau Mi Nam pasti langsung mundur, tapi anak ini tidak, jadi apa ini yang wanita? Hwa Ran mengujinya lagi, ia minta tolong Mi Nyeo mengancingkan resletingnya, Mi Nyeo melakukannya dengan lancar. Hwa Ran tahu ini pasti anak perempuan, bukan Mi Nam.

He Yi tidak bisa menghubungi Tae Kyung dan ia datang untuk bergabung makan siang dengan mereka. Heyi mengusulkan untuk berfot bersama untuk membuktikan bahwa mereka berteman, Tae Kyung menolak dan barkata, "Pakai photoshop saja." hihihi

He yi mengancam mereka, akhirnya mereka setuju berfoto. He yi menerima tawaran spaghetti dari mereka. Shin Woo menambahkan garam, dan ia berbisik pada temannya, rasanya pasti asin sekali. Jeremy terbelalak, kau juga hyung? Aku tambah gula. Tae Kyung menyeringai karena ia juga menambahkan sesuatu.


Dan saat ketiganya siap untuk mengambil foto heyi yang akan makan spaghetti, Mi Nyeo datang! Ketiganya langsung kaget dan mengeluh bahwa Mi Nyeo mengganggu saat2 mereka dengan He Yi.

He Yi jadi kehilangan selera makan dan menawarkan spaghetti itu pada Mi Nyeo, Mi Nyeo senang sekali dan ia siap makan, ketiga temannya langsung panik, Jeremy langsung mengambil piring Mi Nyeo dan langsung memakannya, dan benar2 kasihan melihatnya, karena Tae Kyung ternyata menambahkan : Cuka!

Akhirnya mereka membuat makan siang yang sebenarnya (nasi goreng) dan mereka makan bersama. Heyi melihat cara Shin Woo melihat ke arah Mi Nyeo dan ia merasa ada yang terjadi.

Shin Woo keluar dan mau mengambil sesuatu dari mobilnya, heyi menguntitnya. Shin Woo cepat2 menyembunyikan semua bunga, sepatu dll dari Heyi saat tiba2 Heyi datang. Heyi dengan menyebalkan tanya apa karena Mi Nam suka dengan Tae Kyung membuat Shin Woo tidak suka, Shin Woo menjawab, "Bicara denganmu saja sudah membuatku merasa tidak enak." hehehehe..

He Yi dengan lihai berhasil mengambil kunci mobil Shin Woo dan ia mengajak Mi Nyeo bicara, dan He Yi memberikan sepatu dll pada Mi Nyeo. "Cobalah sepatu ini, jika pas, berarti sepatu ini milikmu dan diberikan untukmu."

Mi Nyeo tidak mengerti tapi ia mencobanya, ternyata pas. He Yi langsung menarik Mi Nyeo dan masuk ke dalam.


Shin Woo terperanjat melihat Mi Nyeo memakai sepatu dan membawa bunga. Mi Nyeo tidak mengerti. He Yi benar2 mengesalkan, Ia tanya sebenarnya untuk siapa sepatu ini. Mi Nyeo tidak tahu untuk siapa tapi ia sadar Shin Woo terlihat terluka dan ini pasti ada hubungannya dengan sepatu ini. Mi Nyeo langsung melepas sepatu itu dengan menyesal.

TAe Kyung tahu ini pasti ulah He Yi. Tae Kyung menyeret He yi keluar. Shin Woo berkata, "Seharusnya aku membuang saja semuanya itu." Shin Woo melihat ke arah Mi Nyeo, "Mi Nam, buang semuanya untukku."

Tae Kyung berkata pada He Yi, "Jangan muncul lagi, cukup sampai disini." He yi mengancam lagi akan mengatakan semuanya, Tae Kyung kesal,"Lalu apa? Bagaimana Peri Korea Yoo He Yi bisa tahu itu?" He yi terdiam, ia menjawab, "Aku bisa pura2 tidak tahu."

Tae Kyung membalas, "Tapi aku akan bersikap sepertinya kau sudah tahu. Tidakkah kau takut apa yang akan kulakukan?" Pergilah.


Mi Nyeo mendekati Shin Woo yang duduk menyendiri, ia berkata kau adalah penghiburku saat aku dalam kesusahan. Aku ingin menghiburmu juga hanya aku tidak tahu caranya. Shin Woo minta Mi Nyeo duduk di sampingnya, "Aku memberikan seluruh hatiku dalam hadiah2 itu, melihat barang2 itu seperti tadi mebuatku merasa tidak enak."

Mi Nyeo minta maaf karena sudah bertindak bodoh dan mohon agar Shin Woo tidak membuang barang2 itu. Ia akan membersihkannya dan Shin Woo bisa memberikan pada orang itu. Shin Woo mendesah, "Aku belum bisa mengakui perasaanku sekali saja, tapi sepertinya aku sudah ditolak ratusan kali. Aku kira aku tidak akan malu sekarang meskipun aku benar2 ditolak."

Tae Kyung dan Jeremy mencari Shin Woo dan memastikan Shin Woo baik2 saja, meskipun Tae Kyung tidak mengerti apa hubungan sepatu itu dan apa alasan shin Woo memberikannya pada Mi Nyeo.


Mi Nyeo menemani Tae Kyung kerja di studionya. Tae Kyung membuat ulang lagu untuk Hwa Ran, ia berkata pada Mi Nyeo, "Pekerjaan ini membuatku merasa sangat tidak enak, Go Mi Nam sebagai fans, tetaplah di sisiku."

Mi Nyeo terpaksa harus menolak Tae Kyung karena ia dan Shin Woo harus ke Busan hari ini. Mereka harus menjelaskan pada orang tua Shin woo sebelum artikel itu keluar. Hoon Yi, Stylist Wang, dan Jeremy juga ikut. Mi Nyeo mengajak Tae Kyung juga tapi Tae Kyung menolaknya. Tae Kyung mengira mereka akan kembali malam ini, tapi ternyata mereka rencana akan menginap. Mi Nyeo berkata dengan gembira, "Shin Woo janji akan membelikan ikan yang enak."

Tae Kyung membujuk Mi Nyeo, "Go Mi Nam, di Seoul juga ada, jika kau kembali hari ini, aku akan membelikannya untukmu di restoran yang paling enak." Mi Nyeo menjawab, "Tapi mereka bilang, yang di Busan yang paling enak."


Hwa Ran mampir ke kantor A.N untuk mengecek perkembangan lagunya dan ia tanya mengenai Mi Nam pada Sung Chan. Sung Chan berkata Hwa Ran bisa melihat keduanya di studio, Tae Kyung dan juga Mi Nam, keduanya teman baik. Hwa Ran sedikit kaget tapi ia melihat mereka berdua dan ia berpikir, "Jika dia tahu itu anak Go Jae Hyun, dia tidak akan mau repot2 bicara dengannya. Sampai lagunya jadi, aku akan pura2 tidak tahu." Tapi Hwa Ran sadar, apa benar Tae Kyung tidak tahu bahwa anak itu seorang wanita?

Hoon Yi berkata, ia dan Jeremy tidak bisa ikut ke Busan, karena ternyata Jeremy ada jadwal pertunjukkan. Jadi tinggal Shin Woo dan Mi Nyeo saja. Hoon Yi sengaja sepertinya.

Shin Woo dan Mi Nyeo membahas rencana mereka, Mi Nyeo akan ganti baju wanita dan mereka bertemu diam2. Shin Woo tanya, "Nanti kalau sampai Busan, apa kau mau berkata bahwa kita benar2 kencan?" Kau seorang wanita, dan jika kita benar2 kencan, maka berita itu akan benar.

Mi Nyeo menjawab, "Tapi kita berdua punya orang yang kita sukai." shin Woo, "Bagaimana jika kita tinggalkan mereka yang tidak menyukai kita dan memulai dari awal bersama?" Shin Woo, "Apa kau akan menyukaiku? Aku akan menyukaimu." ohhhh...

Tae Kyung tahu kalau Hoon Yi dan Jeremy tidak pergi, dan ia tidak tenang, "Go Mi Nam memberiku nilai 100. Mengapa aku masih merasa tidak tenang? Karena dia mungkin tidak akan selalu memberiku nilai 100. Jika aku ingin tetap menerima nilai 100, ap yang harus kulakukan? Aku harus berkata padanya aku senang dapat nilai 100, dan bahwa aku tidak mau kehilangan satu poin pun." Tae Kyung meraih jaketnya dan pergi.

Di bandara, sudah hampir waktunya boarding, dan Shin Woo akan berangkat duluan, ia berkata pada Mi Nyeo, "Aku tidak minta padamu untuk memberikan perasaanmu semuanya sekaligus. Jika kau pikir kau bisa memberikan sedikit saja dari hatimu, itu cukup untuk untuk permulaannya. Aku sudah mulai. Aku akan pergi duluan. Jika kau pikir kau bisa mulai memberi hatimu padaku, pergilah denganku. Aku akan menunggumu." Shin Woo memberikan tiket pada Mi Nyeo. Shin woo masuk ke bandara.

Tae Kyung tiba dan mencari Mi Nyeo ke semua tempat, dan ia frustrasi. Tae Kyung juga tidak melihat Shin Woo yang masuk ke gate sendirian. (yg aneh di semua adegan drama Korea, semua tokoh ngga ada yg baca papan pengumuman atau tanya petugas, udah tahu tujuan ke Busan kan, knp ngga baca pengumuman, pesawat tujuan Busan boarding di gate brp atau tanya kek ke petugasnya, gampang kan...mo pamer bandara ya...)

Tae Kyung keluar dengan kecewa dan ia mengecek jamnya, jika ia ngebut ke Busan, ia akan bisa bertanya pada Mi Nyeo. Tapi ia terkejut sekali waktu melihat Mi Nyeo di depannya dengan koper, "Go Mi Nam, kau tidak berangkat."



Mi Nyeo kaget melihat Tae Kyung disini dan ia lebih kaget lagi waktu Tae Kyung tiba2 memeluknya, "Go Mi Nam, aku memberimu nilai yang sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar