Minggu, 22 Mei 2011

SNSD news !

hai aku lagi pingin posting nih soalnya lagi gerem liat para safer yang suka banget jelekin snsd
maksud kau safer disini adalah safernya snsd yang di indonesia bukan di korea (gak bisa bahasa korea soalnya)
begini nih guys kemaren kan aku lihat majalah TIC yang ada smashnya karna temen aku suka smash , pas liat-liat ketemu deh artikel yang bikin orang jijay semua !!!

Nih blog , gak tahu lupa aku namanya
yang jelas dia menjelekkan snsd
gini nih ceritanya , pertamanya sih bagus ya dia muji SM*SH teyus dia jelek-jelekin snsd. Katanya SNSD tu punya attitude yang buruk. Emang dia sendiri gak buruk apa ? sok suci banget sih. Kalo iya mereka punya attitude yang buruk terus hak dia apa untuk jelek-jelekin snsd. Dia sendiri emangnya gak punya atitude yang buruk ?
satu lagi blog yang bikin aku lebih pening, ternyata banyak juga yang bilang snsd kayak gini :
1. Dance mereka sederhana .( Oh ya emang dance elo sebagus apa sampe lo bilang snsd tuh dance sederhana, walaupun sederhan tapi mereka hebat dan nggak terlalu sexy yang malah bikin illfeel)

2. Mereka gak pantas masuk oricon chart ( Emang lo sendiri pantes masuk oricon chart , suara lo aja belum tentu lebih bagus dari burung beo di rumah temen gue)

3. Oh sekarang pengen masalahin oplas . Oplas itu gak penting deh buat diributin. Bilangin aja lo tu pada iri. Eh tahu gak orang sirik tanda tak mampu. Karena kalian tuh emang nggak mampu

nah sekian dulu ya postingan aku . Sori ya kalo emang gak suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar