Rabu, 22 Juni 2011

Drama “You’ve Fallen For Me” merilis Poster Promosi


MBC telah merilis tiga poster promosi untuk drama yang akan datang, “You’ve Fallen For Me”!
“You’ve Fallen For Me” yang mendapat banyak minat luar biasa , yang meliputi Jung Yong Hwa, Park Shin Hye, Son Chang Ui, So Yi Hyun, Kang Min Hyuk, Woori, Lee Hyun Jin, Lim Sae Mi, dan banyak lagi.

Untuk Pemotretan, delapan aktor mempertahankan suasana ceria dan santai, meskipun bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya.
“You’ve Fallen For Me” akan berputar di sekitar sebuah universitas seni, dan itu menggabungkan tari, musik, teater, dan budaya pop untuk membawa asmara dan persahabatan setia para mahasiswa muda yang tebentuk di kampus. Pemirsa sangat menantikan drama ini karena akan disutradarai oleh Pyo Min Su, direktur populer dari drama “Full House” dan “The World They Live In”.

“You’ve Fallen For Me” akan disiarkan setelah “The Greatest Love” pada tanggal 29 Juni.
Drama ini merupakan drama terbaru Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa yang pada mulanya berjudul Festival, kini di umumkan bahwa judulnya berganti menjadi Heartstrings atau You've Fallen for Me. Drama ini akan segera di tayangkan di MBC pada 29Juni 2011. Di dalam drama ini, Park Shin Hye akan berperan sebagai Lee Kyu Won yang merupakan mahasiswi music tradisional, sementara Jung Yong Hwa berperan sebagai Lee Shin yang merupakan mahasiswa music modern.


Park Shin Hye - Jung Yong Hwa
























Aku walaupun suka banget ma park shin hye karna aktingnya yang keren abis tetep gak rela dia pasangan ma Jung Yong Hwa. Ini gara-gara pengaruh drama he's beautifull yang walaupun udah setahun tayang tapi gak pernah tuh bosen ngeliatinna # padahal udah 10 kali ditonton tapi gak bosen. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar