Jumat, 08 Juli 2011

Top ten drama you need to watch in your holiday part 1

Ini nih tips dari aku untuk kalian yang nggak ngapa-ngapain tapi milih libur di rumah dengan drama korea menyala di TV . Berikut ini adalah drama korea yang asyik buat kalian tonton !
1. He’s Beautifull / You’re Beautifull





Walaupun udah lewat 1 tahun drama ini tayang tapi percaya deh drama ini gak bakal bosen ditonton berulang – ulang , parcaya deh ( aku sudah membuktikannya ).Untuk kalian yang masih belum tahu ceritanya aku cerita ulang ya . Drama ini bercerita tentang Go Mi Nyeo (Park Shin Hye ) yang menggantikan Abangnya di grup band terkenal A.N.Jell . Disini masalah belum selesai juga karena ia sering bermasalah dengan Leader A.N.Jell , Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk ). Mau tahu selanjutnya tonton aja sendiri, available kok di indonesia ! Tapi kalau masih gak ketemu baca aja sinopsisnya disini.
2. Boys Over Flowers / Boys Before Flowers




Terbukti deh bahwa drama hit ditonton berkali-kali gak bakal bosen. Dua serial tadi ( BBF dan he’s beautifull ) merupakan dua serial tahun 2009 tapi gak bakal bikin kamu males ngeliatin laptop / TV. Karena gambar-gambar yang cerah ( cowok-cowoknya yang ganteng ) dan cerita yang lucu. Drama ini bercerita tentang Geum Jan Di (Goo Hye Sun )yang miskin pindah ke SMA Shinwa yang terkenal saking mahalnya karena menolong murid disana. Karena perilakunya yang suka membela kebenaran ia ketemu dengan F4 yang berisikan cowok-cowok ganteng : Gu Jun Pyo (Lee Min Ho ), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong ), So Yi Jung (Kim Bum), Song Woo Bin (Kim Joon ). Karena F4 pula ia merasakan kesedihan , pengkhianatan namun ia juga merasakan kebahagian, kasih sayang dan jatuh cinta !

3. Dream High



Drama ini udah tayang di korea tapi belum tayang di indonesia (kayaknya ). Drama ini juga aku rekomendasikan karena pemainnya para personil idola semua. Didukung dengan ost yang bagus drama ini meliput semua tipe yaitu drama keluarga, persahabatan, juga percintaan. Drama in bercerita tentang enam orang murid di Kirin Art High School yang mencapai mimpi mereka menjadi artis di industri musik korea . Go Hye Mi (Suzy Bae Miss A) adalah murid jurusan musik klasik yang menganggap musik pop sebagai musik kelas tiga , tapi harus menyerah pada mimpinya karena harus membayar utang ayahnya dengan masuk ke Kirin Art High School . Bagaimanapun ia harus dia harus menemukan dua murid lainnya untuk bisa masuk ke Kirin Art High School karena ia gak lulus saat audisi , dua murid itu adalah Song Sam Dong (Kim Soo Hyun )yang tinggal di desa dan Hyun Shi Yuk (Taecyeon 2 PM) yang secara kebetulan ketemu saat kabur dari lintah darat. Yoon Baek Hee (Ham Eun Jung T-ARA ) yang dulunya sahabat Hye Mi menjadi musuhnya ketika Hye Mi mengkhianatinya saat Audisi.
Ini aku jadiin part ya soalnya gak sempet ke warnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar