Senin, 18 Juli 2011

[Rumor] Seung Yeon KARA pacaran ama Kyuhyun SUJU ????



Menurut Startoday, disana mungkin saja ada satu lagi pasangan idola yang sedang berada dalam sebuah hubungan.
Rumor yang telah beredar adalah seorang gadis dari anggota kelompok idol yang berinisial ‘S’, telah mengakhiri hubungannya dengan seorang anggota idol senior dan mulai berkencan dengan anggota idol yang berinisial ‘K’, yang seumuran dengannya.

Dengan image yang lucu dan polos, ‘S’ telah membuat banyak laki-laki mengikutinya. Dia adalah kaum muda yang terlihat spesial untuk usianya dan telah menerima banyak cinta untuk image-nya yang ceria.
Seorang wakil industri musik baru-baru ini berkomentar, “‘S’ itu bukan anggota paling populer di kelompoknya karena dia masuk suatu kelompok populer, tetapi ada banyak perkataan baik tentang dirinya” dan bahwa “dia sangat populer diantara senior dan teman-teman artis di industri musik, dan dia sangat sering di dekati”.
Orang itu menambahkan “‘K’ dan ‘S’ berteman sangat baik, tapi karena ‘S’ telah mengakhiri hubungan pacarannya, ‘K’ mulai mengoda ‘S’, dan hal-hal yang cukup serius terjadi diantara mereka. Kenalan mereka mulai berpendapat bahwa mereka mungkin telah mulai berkencan”.
—–
Jadi, siapa kedua sejolin itu ? Setelah beberapa penelitian menyeluruh tentang apa yang diselidiki netizens, DCinside menyimpulkan, pasangan yang paling masuk akal adalah Super Junior Kyuhyun dan KARA Han Seungyeon.
Tapi tentu saja, ini belum dikonfirmasi ! Jadi kita harus menunggu dan melihat apakah rumor ini benar.Untung kyuhyun oppa belum jadian *Glad to hear that *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar