Minggu, 27 November 2011

SNSD berbica tentang cara makan mereka

Tanggal 23 November ditayangkan KBS 2TV ‘Star Life Theater – SNSD‘, ruang ganti SNSD terungkap untuk dilihat fans mereka.

Para member terlihat sedang sibuk menyiapkan diri mereka untuk tampil di sebuah acara musik. Para gadis yang baru saja melakukan pemotretan terlihat lelah dan kehausan karena jadwal mereka yang padat menjadi gembira ketika staf membawakan banyak snack ke dalam ruangan.
Dan dengan cepat, snack-snack itu menyebar ke seluruh member. Mereka melahap ddukbokki, makanan gorengan, kimbap, keripik, minuman, dan lain-lain.
Kami selalu makan. Kami butuh makan untuk bertahan hidup“, Tiffany mengatakannya dengan tertawa. Seohyun menambahkan, “Kami sebenarnya makan lebih dari tiga kali dalam sehari“.
Kami mungkin makan sesuatu seperti lima hidangan dalam sehari", kata Tiffany, mengejutkan staf ‘Life Theater’.
Ketika ditanyai jika mereka sedang diet secara teratur, Tiffany menjawab, “Kami tidak diet. Maksudku kami terkadang melakukannya, tapi itu hanya untuk menjaga bentuk tubuh kami“. Hyoyeon menambahkan, “Jika kami bertambah berat badan, kami diet, dan jika tidak, kami makan“.
Episode ini langsung menarik perhatian karena Tiffany baru saja memulai membintangi musikal sementara Hyoyeon dan Sunny tampil di sebuah acara variety.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar