Selasa, 01 November 2011

Wawancara J-14 dengan girls generation

GirlsGenerationJ14.jpg



Hai chingu
Sekarang aku mau ngepost tentang wawancara snsd dengan majalah amerika baru-baru ini. Nah , di bawah ini adalah aku yang translate *maaf kalo masih salah-salah* . Tapi aku juga ngepost yang bahasa inggris dibawahnya kok. Oh ya Q = question , A = Answer


Q : Tolong beritahu kami sedikit tentang kalian dan musik kalian
A : Ada 9 orang dari kami dan kami sudah lima tahun bersama sebagai tim. Kami melakukan beberapa jenis musik -- musik yang energik dan dance yang upbeat. Kami juga punya lagu yang happy, menghibur dan ballad. Kami juga mempunyai koreografi yang bagus-- dan kami sering berlatih dan kami adalah team nonton onstage.
Q : Apa yang menginspirasi musik kalian ?
A : Kami selalu memusatkan perasaan dan emosi kami untuk apa yang kami mau . Mereka hanya keluar dari
kehidupan sehari-hari kami . Dan tentang music, menjadi penyanyi , kami sudah menyiapkan ini dari kami masih kecil.jadi itu selalu yang kami mau .
Q : Kalian baru saja perform di Madison Square Garden ! Bagaimana rasanya ?
A : Ini adalah perform kami yang pertama kali di new york! Madison Square Garden adalah tempat performnya artis seperti Michael jackson , jadi ini sangat menyenangkan .
Q : Apa hal favorit kalian tentang perform  ?
A : Kami baru saja menyelesaikan tur keliling dunia kami di jepang dan sebuah tour seperti itu yang selalu ingin kami lakukan . Sejak kami berbicara banyak bahasa , itu sangat menakjubkan menyaksikan semua fans terhubung meskipun tidak satu bahasa
Q : Apakah ada diantara kalian yang demam panggung ?
A : Kami juga sering nervous di paggung , tapi itu membuat kamu tetep tagar dan membantu kami dengan semua hal yang telah kami latih. menjadi nervous sebenarnya adalah sensasi -- tapi itu membuat kami semangat


The Korean pop group Girls' Generation released their YouTube video "The Boys" -- and it already has over 13 million views! All nine girls also sat down with J-14 to talk music, performing at Madison Square Garden, and stage fright.
J-14: Tell us a little bit about yourselves and your music.
Girls' Generation:
 There are nine of us and we're going in to our fifth year as a team. We do a wide variety of music -- lots of energetic and upbeat dance music. We have happy, cheery songs, and ballads as well. We also have impeccable choreography -- we practice a lot and we're definitely a team to check out and watch onstage.
J-14: What inspires you musically?
Girls' Generation:
 We tend to put in our feelings and emotions to everything we get. They just come from our everyday lives. And music-wise, becoming a singer, we've been preparing for this from such a young age, so it's always been somewhere we wanted to be.
J-14: You just performed at Madison Square Garden! What was that like?
Girls' Generation:
 This is our first time in New York and we started it off performing there! Madison Square Garden is famous for artists like Michael Jackson, so it was very exciting.
J-14: What's your favorite thing about performing?
Girls' Generation:
 We just finished our nation-wide tour in Japan and a tour like that is something we've always wanted to do. Since we all speak different languages, it was amazing to see all the fans connect despite language barriers.
J-14: Have any of you ever dealt with stage fright?
Girls' Generation: 
We do tend to get a little bit nervous, but it keeps us in sync and helps us showcase all the things we practice. Being nervous is actually a thrill -- it keeps the show exciting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar