Rabu, 16 November 2011

Yoona berubah menjadi mahasiswi 70an






Yoona  baru-baru ini di Daegu yang sedang syuting drama baru 'Love Rain' dan dia sempurna meniru seorang mahasiswa wanita Korea tahun 1970-an.

Dia digambarkan sebagai lambang kemurnian dan kepolosannya. Dia mengenakan blus, putih bersih di balik blazer biru dan rok yang dia kenakan, cocok untuknya, menampilkan pesona kewanitaannya. Rambutnya yang panjang lurus dan kulitnya bebas noda yang menambah daya tariknya.

Dalam proyek ini, Yoona memiliki peran ganda, memainkan peran Kim Yoon Hee yang feminin dan tradisional di 70-an, dan putri Kim Yoon Hee, Yuri. Dia akan mengembangkan hubungan cinta dengan karakter Seo In Ha (diperankan oleh aktor Jang Geun Suk!!! =)

' Love Rain ' ditulis oleh Oh Suyeon dan diarahkan oleh Yoon Sukho, dan itu adalah pertama kalinya keduanya telah bekerja sama sejak KBS2 'Autumn Story' dan ' Winter Sonata ' sepuluh tahun yang lalu. Adapun Yoona, ini adalah pertama dramanya penampilan sejak ' Cinderella Man ' pada tahun 2009.

PD Yoon Sukho mengatakan bahwa, "Daya tarik muda Yoona yang segar itu akan lebih meningkatkan seperti kisah cinta dongeng", mempertinggi antisipasi pemirsa untuk drama ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar