Kamis, 20 Oktober 2011

Blackberry



Ehemmm... ehemmmm ... Blackberry emang nggak bisa jah dari SNSD. Selain , I-phone kayaknya mereka juga pake blackberry . Nah ini dia para member pemakai blackberry . Menurut info yang aku dapet , member snsd di bawah ini adalah member yang punya blackberry tapi ada juga kok yang punya i-phone (dobel gitu )



1. Sooyoung

Kayak udah aku bilang di Biodata Sooyoung kemaren , sooyoung juga make I-Phone tapi dia juga make blackberry onyx.


2. Tiffany

Nah untuk tiffany aku agak bingung soalnya aku nemu dua fotonya . Yaitu sama blackberry  bold pink limited edition. Ama blackberry onyx.
2


3. Jessica

Nah, untuk berita ini aku gak tahu ya soalnya Jessica punya I-Phone dan Blackberry. Blackberry jessica = Blackberry white  bold 9000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar