Senin, 17 Oktober 2011

Rumor kencan Taecyeon dengan Jessica di Kafe !!!!












Rumor berhembus bahwa Taecyeon 2 PM berkencan dengan Jessica setelah mereka ketahuan kencan di cafe dekat Dosen Park di Apgujung.

Rumor ini mengingatkan kita dengan Jonghyun Shinee dengan Artis Shin Se Kyung yang mengaku berkencan. Kedua manajemen jessica dan taecyeon , SM entertaiment dengan JYP entertaiment langsung membantahnya.

Di bulan July, Taecyeon diberi pertanyaan bagaimana dia mendapat nomor telepon Jessica , dua bulan kemudian mereka terliha bersama di Jepang. Mereka menyangkalnya dengan mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat. Tetapi Netizen mulai bertanya apakah kabar itu benar setelah melihat foto-foto mereka.\


Pada tanggal 4 oktober ,Jessica dan Taecyeon terlihat makan bersama di sebuah cafe selama 1 jam. Walaupun kafe itu rame , tapi sepertinya Taecyeon dan Jessica tidak perduli dan tetap melanjutkan ngobrol mereka. 

Kencan mereka berakhir dengan taecyeon membayar makanan dan membukakan pintu untuk Jessica. Dan Jessica membalasnya dengan memberi tumpangan untuk taecyeon.

Saat ini, baik jessica dan Taecyeon sama-sama sibuk . Jessica untuk comeback-nya dengan SNSD , sedangkan Taecyeon dengan film jepang pertamanya , ' Boku to Star 99 Nichi' .

Manajemen mereka mengatakan SNSD dengan 2 PM sangat dekat , mereka bahakan sering menghabiskan waktu bersama.





Aduuuh taecyeon yang bener dong pilih yoona atau Jessica ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar