Kamis, 20 Oktober 2011

TIFFANY MENGHABISKAN $260 UNTUK MANICURE



Pada episode minggu ini MBC every1’s “Weekly Idol,” dengan MC Jung Hyung Don dan Defcon  akan mencoba untuk memecahkan kuis pengetahuan  ttng SNSD untuk menguji apakah mereka tahu atau tidak  setiap fakta tentang SNSD. Selama acara, dua MC melakukan perjalanan ke Salon Kuku di Shinsadong mana SNSD sering mengunjungi untuk merawat kuku mereka .

Perwakilan dari toko mengungkapkan bahwa mereka itu sangat teliti, sampai ke kuku mereka, dan lebih suka desain yang lebih mewah sebelum acara mereka. Keluar dari sembilan anggota, Tiffany terkenal dengan seni kuku nya mencolok, di mana setiap dekorasi dan mutiara yang menempel ke kuku. Biaya untuk nail art itu mencapai ₩ 300.000 (sekitar $ 260)! Setelah mendengar biaya untuk manikur, baik Jung Hyung Don dan Defcon tidak bisa menyembunyikan ekspresi kaget mereka.

Setelah kunjungan mereka ke salon kuku, tuan rumah kembali ke kuis, di mana mereka harus menjawab berbagai pertanyaan terkait SNSD seperti pasangan sampai keluarga member tepat , dan banyak lagi pertanyaan lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar