Sabtu, 15 Oktober 2011

Classs mate



Hai guys !!
sekarang karena aku lagi sibuk aku bakal mosting tentang temen-temen cewek dikelasku , ok start from yang aku suka . Nah, yang pertama bakal aku kenalin adalah Sindi . BErikut biodatanya :






Nama : Sindi Nabila Rusfa 
Yang disukai : Fisika, Drama korea, Nonton
Cara melewatkan weekends : Hang out bareng temen ( I guess)
Bagus dalam pelajaran : Fisika, Matematika 
Lemah dalam pelajaran : Bahasa Inggris ( susah lo nemuin kelemahannya )
Tanggal Lahir : 28 maret 1998
Cita-cita : Pengen jadi cowok ( dia males jadi cewek , dia gak suka katanya kalo misalnya cowok nembak cewek ditolak biasa-biasa aja kalo ketemu tuh cewek tapi kalo cewek nembak cewek pas ketemu itu malu abis lihat tuh cowok )
Idola :  Kim Hyun Joong 
Saudara : 3 cewek 1 cowok kalo gak salah ..guys kakaknya sindi itu kata temen aku cantik-cantik semua gak tahu kenapa sindi beda sendiri, o ya kakaknya sindi itu juga masuk aksel sama kayak sindi. Plussss kakaknya itu kayaknya jenius banget soalnya kalo misalnya kalian ngomong tentang kakaknya sindi ke guru-guru pasti pada kenal semua. Nah kakaknya sekarang lagi kuliah di ITB )
Sindi juga suka baca novel ( sama kayak aku ) nah sindi ini kadang-kadang kalo ada maunya pasti bilang orang kayak gini , " nia... niaa.... hari ini kau cantik deh " *uppss sori kalo kalian gak terbiasa sama bahasa aku ya , soalny aku orang jambi* 
Fakta-fakta tentang sindi :
Lebih suka MTK daripada fisika
Orangnya ramah dan gokil
sering banget teriak-teriak kalo udah geram
Nangis kalo denger-denger lagu mellow
Sindi larinya ngebut
Sindi itu macho 
Suka banget kalo dibilang pacar kim hyun joong
 Sindi itu aneh , punya bb tapi gak pernah dipake 

Allright enough untuk faktanya , aku mau ngambil gambartemen aju yang lain 
you can follow her on twitter : @blablacindy
Facebook : Cindy Rusfa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar