Rabu, 12 Oktober 2011

Debut Amerika, SNSD Bergabung Universal Music Group

                     




        SM Entertainment sebelumnya mengungkap rencana untuk merilis album terbaru SNSDTHE BOYS secara luas ke seluruh dunia. Rencana ini pun secara ofisial sudah dikonfirmasi.
Pada tanggal 12 Oktober, SM Entertainment mengungkap bahwa SNSD akan merilis maxi single (sejenis album mini) di Amerika Serikat pada bulan November ini. SNSD sendiri bakal merilis album ini melalui Universal Music Group tepatnya di bawah naungan Interscope Records yang mana juga menjadi 'rumah' bagi talenta-talenta hebat sepertiLady GaGaEminem dan Black Eyed Peas.
Selain itu bersama dengan Universal Music Grup, album SNSD THE BOYS akan dirilis di Eropa, Amerika Selatan dan negara-negara lainnya.
Anak-anak SNSD yang sebelumnya menunda comeback mereka demi mendapat kesempatan lebih baik di pasar internasional, dan album tersebut bakal dirilis pada tanggal 19 Oktober. Perilisan ini bakal melalui iTunes, premier music video di Youtube dan Facebook dan album fisik di Korea.
Sementara itu track andalan mereka The Boys adalah masterpiece dari produser ternama Teddy Riley yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Michael Jacksondan nama-nama ternama lainnya. Track yang trandy dan beat yang enak didengar bisa dinikmati dalam lagu ini. Sementara itu SNSD akan melakukan comeback stage pada tanggal 21 Oktober di acara Music Bank di stasiun KBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar