Rabu, 12 Oktober 2011

Produser SNSD seorang wonderful (fans wonder girls)










Teddy Riley, adalah produser yang tidak asing untuk dunia KPop, setelah memproduseri Rania, sekarang dirinya menjadi produser dari girlband SNSD. Dia sangat dihormati produsen global, namun sepertinya kali ini dia membuat kesal penggemar girlband berbakat Korea Selatan, Wonder Girls, dengan melakukan statement tidak hormat.
Pada 1 Oktober lalu, Riley melakukan retweeted untuk sebuah postingan: "Wonderfull menjadi putus asa karena Wonder Girls gagal di Amerika. Dan tidak ada yang peduli pada mereka."
Empat jam kemudian, Riley menanggapi pada penggemar dengan, "Aku tahu dan aku meminta maaf untuk itu, tapi ini kompetisi. Jadi biarkan permainan dimulai. Go G.G (SNSD)!!! LET'S GO G.G FAMILY!!!!! DON'T SAY FANS....SM ENT. BIG UPS!!! THAT'S WHO I REP!!!!"


Beberapa penggemar berkomentar, bahwa bukanlah sebuah hal yang bijaksana menarik Wonder Girls ke dalam hype album terbaru SNSDThe Boys, di mana hal ini bisa meningkatkan popularitas produksi.
"Saya mengerti dia gembira, tetapi tidak harus menjatuhkan orang seperti itu." atau "Dia seharusnya tidak perlu memposting mengenai sesuatu yang tidak dia mengerti sebenarnya." dan "Memulai sebuah fanwar ini sangat tidak perlu, bukankah dia profesional?"
Teddy Riley sendiri sudah meminta maaf, dan dia menjelaskan mengenai tanggapan para fans bahwa itu semua adalah sebuah kompetisi yang dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar