Senin, 10 Oktober 2011

Cara Untuk nembak Cewek

Hai , guys !













I'm Back , sekarang aku mau posting tentang cara nembak cewek. Nah , menurut aku dibawah ini cara untuk nembak cewek tanpa harus berlebihan (karena aku gak terlalu suka ma yang romantis-romantis )Okey ...
Nah cara Pertama yaitu bagi yang cowok kalian bisa nembak cewek dengan ngebeliin hal yang cewek itu suka kayak bunga mawar, coklat (tapi hati-hati juga karena cewek takut gemuk), atau kalo tuh cewek suka minuman ya kasih aja minuman ,  dll.





Nah tips yang ke 2 pilih waktu yang tepat gak mungkin kan kalo misalnya dia lagi patah hati kalian nembak dia saat itu juga, kalopun diterima paling juga cuman setengah-setengah aja.


Tips ke 3 nembak pake lagu tapi sesuain dulu sama selera tuh cewek tapi menurut aku lagi yang bagus yaitu :
atau kalo mau lagu yang bahasa indonesia bisa kayak 
Yang terpenting liriknya harus nyanjung cewek ato kalau misalnya dia punya lagu favorit , bisa tuh jadi referensi untuk lagu nembak.
Tips yang ke empat jadi temennya ,


Nah ... masih ada tips yang lain tapi bentar lagi aku bakal lanjutin kok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar