Senin, 17 Oktober 2011

"The Boys' tampil di seluruh dunia .


              Promosi besar-besaran untuk promosi album terbaru SNSD 'The Boys' . Diawali dengan perilisan teaser video the boys yang langsung diputar di seluruh dunia begitu dirilis.


Teaser video SNSD yang berisi highlights di MV mereka , akan dirilis dari tanggal 17 oktober (dalam tanggal korea) in New York City’s Times Square, Tokyo, Shinjuku, Harajuku, Shibuya in Japan, as well as Wangfujing Street in China, and an intersection in Kangnam, Seoul, informing people of their comeback.

Perilisan album mereka di I-Tunes pada tanggal 19 october ditandai sebagai hari untuk comeback mereka. Mereka juga akan merilis single Maxi di Amerika pada november. Mereka berencana mengiklankan teaser mereka di mal-mal selama sebulan di mulai pada tanggal 17 Oktober . Mereka berharap bisa menarik perhatian para fans di Amerika. 

4 kota di di jepang ,  Wangfujing Street, and Kangnam dipilih sebagai tempat untuk diputarnya teaser sebaik mungkin. Karena , mereka adalah kota tersibuk di jepang. Dan teaser ini menarik perhatian para fans dan SNSD berharap ini akan memunculkan fans-fans lebih banyak lagi.


Juga Interscope Records , perusahaan rekaman yang akan medistribusikan album mereka di amerika meng-up date website mereka yang menunjukkan bahawa SNSD di bawah naungan manjemen mereka. Artis-artis yang dinaungi manajemen Interscope Records adalah Lady Gaga, Eminem ,the Black Eyed Peas, Mary J. Blige, dan banyak artis lagi . Jika kalian melihat website-nya baru tertulis nama mereka saja dan belum ada aktivitas apapun. 

Jika kalian belum pada pre-order album snsd kalian bisa memesannya di  YesAsia(without poster) and with poster.

Ok , nah sekarang aku bakal yakin , album ini pasti jadi album yang keren !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar