Senin, 03 Oktober 2011

Distributor Bermasalah, Album Baru SNSD Ditunda







SEOUL- Rencana girlband SNSD merilis album terbaru berjudul ‘The Boys’ awal bulan Oktober ini terpaksa ditunda hingga pertengahan bulan. Alasannya, distributor musik mereka mengalami masalah internal.

”Memang benar pada tanggal 30 September ada kontak mendadak dari distributor yang menyebabkan album terpaksa ditunda. Namun kapan persisinya tanggal perilisan belum kami belum tidak tahu," tutur perwakilan distributor pada BNT News, seperti dinukil Allkpop, Sabtu (1/10/2011).

Akibat menundaan itu salah satu situs distribusi album online mengirim pesan permintaan maaf kepada fans yang telah melakukan pre-order album. Girls Generation juga sudah meminta maaf langsung kepada penggemar atas penundaan itu.

"Karena adanya masalah internal dengan perusahaan menyebabkan rilis album ketiga SNSD akan tertunda hingga pertengahan Oktober," jelasnya.

Terkait tertundanya album baru itu, agensi SNSD, SM Entertaimen angkat bicara. "Sampai saat ini belum ada yang bisa menentukan secara pasti kapan album itu akan dilaunching, karena saat ini masih dalam pembahasan manajemen," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar